Sukses

Balita Penderita Tumor Mata [Akhirnya] Dirawat

Setelah terekspos media, Komang mendapat perhatian dari sejumlah pihak. Penderita tumor mata ini dibawa Dinas Sosial Sanglah, Bali, ke rumah sakit.

Liputan6.com, Denpasar: Komang Nariti tak hentinya menangis. Rasa sakit tumor ganas di matanya kadang membuat balita ini tak kuat. Komang sempat terlantar dan tidak mendapat perawatan. Semua terjadi lantaran ia miskin. Apakah orang miskin benar-benar dilarang sakit?

Itu kisah sedih kemarin. Kini Komang bisa sedikit lega karena Dinas Sosial Sanglah, Bali, Sabtu (30/1), membawanya ke RSU Sanglah. Ia diperhatikan setelah media mengekspos penderitaannya secara luas dan berkala. Walau demikian, RSU Sanglah hanya bisa merawat tapi tidak sanggup mengoperasinya

Bagi orangtua Komang sendiri, tak masalah jika anaknya dibantu dengan label anak terlantar. Yang penting, bocah berusia tiga tahun itu diobati. Derita Komang menggerakkan hati sejumlah masyarakat. Uluran bantuan yang diterimanya membuktikan, masih ada orang yang peduli kepada mereka yang
miskin.(OMI/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini